Software Telepon Gratis Android

Kursus - Yang dimaksud pada judul artikel ini adalah softwarenya yang gratis, bukan teleponnya :) Namun begitu jika anda berlangganan paket data internet pada ponsel android Anda, maka dengan software ini anda bisa telepon gratis alias hanya bayar tagihan internet saja. Syaratnya tentu perangkat lawan bicara Anda juga memasang software yang sama.


Berikut kami sajikan software gratis (freeware) android berupa tabel agar memudahkan Anda dalam memilih. Untuk download tinggal klik nama aplikasi di bawah ini maka Anda akan dibawa ke Play Store.

Tabel Software Aplikasi Voip Android


No Download Link PC Teks Foto Video Telp Video Call Versi Android
1. Whatsapp Ya Ya Ya Ya Ya Ya 2.1 keatas
2. Skype Ya Ya Ya Ya Ya Ya 2.1 keatas
3. Viber - Ya Ya - Ya Ya 2.0 keatas
4. Line Ya Ya Ya - Ya - 2.1 keatas
5. Yahoo Messenger Ya Ya Ya Ya Ya Ya 2.0.1 keatas
6. Tango Ya Ya Ya Ya Ya Ya 2.2 keatas

Tips Komputer

Jika ada aplikasi diatas yang tidak bisa dipasang pada perangkat android Anda, mungkin karena tidak kompatibel / cocok. Biasanya terjadi pada perangkat dengan spesifikasi rendah atau gadget lama. Maka cobalah satu-satu hingga Anda menemukan yang pas untuk perangkat Anda.

Selamat mencoba!

2 comments:

Anonim tidak disetujui.
Jika anda membaca tulisan saya ini maka sangat diharapkan Anda dapat memberi komentar baik berupa kritikan, saran, atau ralat bila ada kesalahan. Sebelumnya saya ucapkan terima kasih atas komentar Anda.