Resep Dadar Jagung (Bakwan Jagung)

Dadar jagung atau juga disebur bakwan jagung ini sudah begitu populer. Hampir ada di setiap rumah makan. Karena rasa oke harga juga oke, alias murah meriah. Dan kali ini saya berbagi resep dadar jagung untuk anda. Juga saya sertakan video cara membuat dadar jagung supaya lebih ilmunya lebih meresap :)

Resep Dadar Jagung

Bahan:
  • 2 buah, Jagung Manis, 
  • 1 sdm, Tepung beras
  • 5 sdm, Tepung terigu
  • 1 buah, Telur
  • 1 helai, Daun seledri
  • secukupnya, Daun bawang  
Bumbu:
  • 3 siung, Bawang putih
  • 2 butir, Kemiri
  • 1 buah, Cabai merah  besar
  • ½ sdt, Lada halus
  • ½ sdt, Garam
  • ½  sdt, Gula pasir

Cara pembuatan bisa lihat di video saya berikut:


Terimakasih dan selamat memasak dadar jagungnya.

0 comments:

Post a Comment

Anonim tidak disetujui.
Jika anda membaca tulisan saya ini maka sangat diharapkan Anda dapat memberi komentar baik berupa kritikan, saran, atau ralat bila ada kesalahan. Sebelumnya saya ucapkan terima kasih atas komentar Anda.